home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Musim Panas di Bali, HyunA 4Minute Berbikini di Pemotretan Majalah

Senin, 16 Mei 2016 13:16 by citra09 | 6697 hits
Nikmati Musim Panas di Bali, HyunA 4Minute Berbikini di Pemotretan Majalah
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Bali sepertinya menjadi salah satu pulau kebanggaan Indonesia yang menjadi lokasi favorit para selebriti luar negeri untuk menjalani pemotretan, termasuk para seleb Korea. Memasuki musim panas di Korea, para selebriti pun mulai menjadikan Bali sebagai lokasi pemotretan favorit.

Menyusul Sunny SNSD yang beberapa waktu lalu menjalani pemotretan untuk edisi bulan Mei dengan mengambil latar kehangatan Bali, kini majalah fashion Korea, SURE pun menggaet member 4Minute, HyunA sebagai modelnya untuk edisi bulan Juni.


Image source: SURE

Lekat dengan image seksi, HyunA memang sangat pas menjadi model pemotretan musim panas. Dan dengan latar musim panas di Bali, HyunA pun terlihat berpose fun dan sexy dengan outfit yang tentu saja didominasi dengan sexy bikini.


Image source: SURE

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Dalam beberapa foto dengan latar kolam renang, HyunA terlihat berpose dengan menggunakan setelan bikini bernuansa biru dan setelan knit two-piece. Sementara di foto dengan latar pantai, HyunA juga terlihat memadukan bikini dengan hot pants dan overall.


Image source: SURE

Tak hanya bikini, HyunA juga menunjukkan pose bersiap surfing di pinggir pantai dengan mengenakan kostum surfwear, lengkap dengan papan surfingnya. Ada juga pose sensual di mana HyunA tengah menikmati eskrim yang pas dengan nuansa musim panas di Bali.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)