home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Tak Ingin Anaknya Nanti Jadi Seorang Member Girl Group, Kenapa Ya?

Rabu, 18 Mei 2016 11:55 by tyassss | 2087 hits
Jessica Jung Tak Ingin Anaknya Nanti Jadi Seorang Member Girl Group, Kenapa Ya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski pada awalnya ‘dibesarkan’ lewat sebuah grup idola wanita yakni Girl’s Generation atau sering disebut SNSD, ternyata kakak dari Krystal f(x) ini mengungkapkan bahwa ia tidak ingin jika anaknya kelak menjadi seorang member grup idola. Kenapa ya kira-kira?

Baru-baru ini Jessica Jung baru saja menggelar konferensi pers di gedung agensi barunya, Coridel Entertainment terkait dengan peresmian debut solonya setelah keluar dari SNSD dengan merilis mini album bertajuk ‘With Love, J’ dan video musik dari lagu utamanya berjudul ‘Fly’.

Dalam wawancara ini, Jessica tidak hanya berbagi cerita tentang album barunya saja. Ia juga ditanyai mengenai tanggapannya terhadap grup baru IOI dan tentang dirinya yang pernah bergabung dalam sebuah grup papan atas.

Setelah menjawab, Jessica pun mengatakan jika nanti ia mempunyai anak ia tidak mengizinkan anaknya untuk menjadi anggota dari sebuah grup. Kekasih Tyler Kwon ini memberikan alasan bahwa ia tak ingin anaknya mengalami kesulitan untuk bisa menjadi  seorang member girl group.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Sangat sulit untuk bisa terpilih menjadi anggota grup dari sekian banyak kandidat. Kamu membutuhkan keberuntungan dan juga kerja keras. Karena aku beruntung, aku bisa menjadi member SNSD dan untungnya grup itu juga mendapat banyak cinta dari orang-orang,” jelasnya.

Jessica menambahkah, “Aku ingin membantu anakku untuk mengejar jalan lain pada karirnya daripada menjadi seorang member grup wanita”. Gimana menurutmu tentang tanggapan Jessica ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)