home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Tugas dalam Militer, Ini Alasan dan Detail Jadwal Wajib Militer Lee Min Ho

Kamis, 19 Mei 2016 15:47 by Frizka | 2784 hits
Tak Bisa Tugas dalam Militer, Ini Alasan dan Detail Jadwal Wajib Militer Lee Min Ho
Image Source : Getty Imag

DREAMERS.ID - Seiring dengan batas usianya yang sudah mendekati untuk menjalani wajib militer, nama aktor Lee Min Ho memang sering menjadi pusat perbincangan khalayak mengenai kapan sang aktor akan mulai melaksanakannya.

Belum lama ini, MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho akhirnya merilis rincian jelas tentang jadwal keberangkatan sang aktor untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan ini.

Tetapi selain itu, pihak agensi juga menjelaskan terkait dengan kondisi Lee Min Ho yang ternyata tidak bisa mengikuti pelatihan keras untuk menjadi seorang tentara aktif. Seperti yang diketahui sebelumnya, Lee Min Ho telah terlibat dalam dua kali kecelakaan mobil pada saat dirinya tengah melakukan syuting tahun 2006 dan 2011 saat drama ‘City Hunter’.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Kondisi inilah yang membuat dirinya tidak memungkinkan mengikuti pelatihan militer dan hanya menjadi pelayanan masyarakat. “Lee Min Ho akan menggantikan wamilnya dengan bekerja sebagai staf pelayanan publik selama 2 tahun,” ucap MYM.

Seperti yang dilansir dari lama Soompi, diperkirakan juga bahwa kekasih Suzy Miss A ini akan mulai memasuki masa wamil-nya pada awal tahun depan.  Sementara itu, sambil menantikan waktu premiere film barunya ‘Bounty Hunters’, Lee Min Ho juga dirumorkan akan membintangi drama baru karya Park Ji Eun pada akhir tahun.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)