home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habis Kontrak, Jia Putuskan Hengkang Dari miss A dan JYP Entertainment

Jumat, 20 Mei 2016 10:20 by tyassss | 1900 hits
Habis Kontrak, Jia Putuskan Hengkang Dari miss A dan JYP Entertainment
Image source: OhBoy!

DREAMERS.ID - Setelah Minzy memutuskan untuk angkat kaki dari grupnya 2NE1 dan juga agensi YG Entertainment setelah kontraknya berakhir, kini kabar yang cukup menyedihkan juga datang dari girl group asal JYP EntertainmentMiss A.

Pada hari ini (20/5), JYP Entertainment mengungkapkan kabar tentang kontrak dua member Fei dan Jia yang sudah berada di masa akhir. Mereka mengatakan bahwa Fei memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dan meneruskan untuk bekerja bersama dengan JYP Entertainment.

Namun, kabar kurang membahagiakan datang dari Jia yang dilaporkan tidak akan memperpanjang masa kontraknya dan memilih untuk hengkang dari agensi dan grup yang membesarkannya tersebut.

“Kontrak Jia dengan JYP Entertainment telah berakhir pada 20 Mei. Kami benar-benar mendukung Jia yang telah menghabiskan waktu yang lama dengan JYP Entertainment dan berharap bahwa masa depannya akan lebih cerah,” ucap JYP.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Seiring dengan kabar hengkangnya member asal Tiongkok ini, belum ada penjelasan lain mengenai karir Miss A kedapannya. Agensi yang menaungi 2PM dan GOT7 ini hanya mengatakan bahwa masing-masing member Miss A masih akan menjalani kegiatan individunya masing-masing.

Miss A sendiri debut pada tahun 2010 dengan lagu ‘Bad Girl Good Girl’ yang berhasil mencuri perhatian penggemar K-pop. Terakhir, Miss A menelurkan album dengan formasi lengkap empat member pada tahun 2015 dengan lagu utamanya ‘Only You’. Sementara, kontrak dua membernya yakni Min dan Suzy diperkirakan akan berakhir pada tahun depan.

Semoga Jia makin sukses ke depannya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)