home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Rencana Punya Anak, Apa Tanggapan Ahn Jae Hyun?

Sabtu, 21 Mei 2016 15:04 by tyassss | 3775 hits
Ditanya Soal Rencana Punya Anak, Apa Tanggapan Ahn Jae Hyun?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap ada pernikahan, tentu pertanyaan mengenai kapan, berapa atau jenis kelamin apa yang diinginkan untuk anaknya kelak selalu menjadi yang nomer satu untuk dipertanyakan. Seperti dua pasangan artis yang baru saja meresmikan pernikahannya, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Pada episode terbaru ‘New Journey to the West 2’ yang tayang Jumat (20/5) yang mana bertepatan dengan pendaftaran pernikahannya, pertanyaan serupa pun diberikan kepada Ahn Jae Hyun selaku member tetap dari acara tersebut.

Ahn Jae Hyun disinggung tentang kapan ia akan memiliki anak, dan ia menjawab, “Kami belum memiliki rencana apapun. Kami berencana untuk menjalani kehidupan pernikahan dulu dan Goo Hye Sun ingin melanjutkan kerjanya.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Lalu komedian Lee Soo Geun menanggapi, “Pernikahan itu sangat indah. Kebahagiaanmu menjadi ganda ketika kamu bersamanya”. Aktor kelahiran 1987 itu pun langsung menyetujui pernyataan ini dengan mengatakan, “Itu benar sekali!”.

Sementara pada (21/5) hari ini, pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri ini akan menggelar pernikahannya secara sederhana dan tertutup dan lebih memilih menyumbangkan dana acaranya ke sebuah rumah sakit berkebutuhan khusus di daerah Sinchon. Mereka juga tidak berencana untuk melakukan bulan madu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)