home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Tampil Seksi, HyunA 4Minute Justru Akui Tak Suka Kenakan Pakaian Terbuka?

Senin, 23 Mei 2016 10:14 by citra09 | 1218 hits
Sering Tampil Seksi, HyunA 4Minute Justru Akui Tak Suka Kenakan Pakaian Terbuka?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan member girl group 4Minute, HyunA. Tak hanya sebagai member 4Minute, HyunA juga dikenal dengan karirnya sebagai penyanyi solo yang selalu tampil seksi dan terbuka di setiap aksi panggungnya.

Namun baru-baru ini, HyunA membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan fans, yaitu bahwa dirinya sebenarnya tak suka mengenakan pakaian yang terlalu ‘terbuka’. Hal ini diungkapkannya saat ia menjadi bintang tamu di program SBSSame Bed Different Dreams’.

 Dalam program tersebut, seorang ibu hadir mengungkap rasa khawatirnya karena sang puteri terlalu sering mengenakan pakaian seksi dan terbuka. HyunA yang dikenal dengan image seksinya pun kemudian mengungkapkan pendapatnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

“Aku tak tahu apakah kalian akan percaya padaku, tetapi normalnya aku lebih suka mengenakan pakaian yang tidak terbuka. Karena orang-orang melihatku berdasarkan imageku (di atas panggung), maka aku selalu berpikir hati-hati mengenai pakaian yang aku kenakan, tergantung dari waktu dan tempat,” ungkap HyunA.

Meski dikenal dengan image seksinya terutama jika tampil sebagai solois, namun HyunA memang dikenal dengan pribadinya yang selalu ceria yang cukup jauh dari image seksi yang ditampilkannya. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)