home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola Kpop Ini Akan Tampil Sukarela Dalam Konser Amal Musim Panas!

Senin, 23 Mei 2016 15:58 by muthiasp | 1650 hits
Sederet Idola Kpop Ini Akan Tampil Sukarela Dalam Konser Amal Musim Panas!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet penyanyi dan idola kpop dikabarkan akan tampil dalam sebuah konser amal yang akan diadakan di Paju, Korea Selatan. Konser amal yang bertajuk ‘Seowon Valley Charity Green Concert’ ini akan digelar di Seowon Valley Country Club, Paju, sekitar 50km dari Seoul.

Konser yang akan diselenggarakan pada 28 Mei mendatang ini, diadakan dalam rangka untuk membuat festival budaya daerah sekaligus sebagai tempat untuk berkumpulnya para warga lokal, karena konser amal ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Deretan nama penyanyi ternama Korea seperti DJ DOC, Jung Dong Ha, Park Si Hwan, Ali, Huh Gak, dan Kim Juna, menjadi pengisi acara konser amal ini. Serta tidak ketinggalan para idol group seperti Mamamoo, EXID, CLC, Boys Republic, Brave Girls, Pentagon, dan MAP6.


Image source: Yonhap News Agency

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Hebatnya, para idola kpop tersebut tampil secara sukarela, demi mendukung para keluarga lokal yang kurang mampu. MC senior Korea, Park Mi Sun, akan menjadi pembawa acara amal ini, ditemani dengan direktur Golf Times, Choi Dung Kyu.

Tidak hanya warga lokal yang datang, namun wisatawan internasional juga turut menghadiri acara ini. Sejak diadakan mulai tahun 2000, total 280ribu warga lokal maupun asing yang datang. Angka wisatawan ini terus meningkat seiring dengan populernya para idola K-Pop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)