home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Grup K-Pop Ini 'Kabur' dan Hilang Kontak dengan Agensi Saat akan Hadiri Jumpa Fans!

Senin, 23 Mei 2016 14:20 by citra09 | 2264 hits
Duh, Grup K-Pop Ini 'Kabur' dan Hilang Kontak dengan Agensi Saat akan Hadiri Jumpa Fans!
Image source: N.Sonic Off

DREAMERS.ID - Sebuah kabar tak menyenangkan datang dari salah satu grup idola K-Pop, N.Sonic. Boy group beranggotakan enam member ini dilaporkan ‘kabur’ dan hilang kontak dengan agensi saat akan menghadiri jadwal kegiatannya alias Missing In Action (MIA).

Agensi N.Sonic, C2K Entertainment menyatakan bahwa grup asuhannya tersebut kembali ke Korea pada 9 Mei lalu setelah konser di Jepang. Namun sejak saat itu, N.Sonic dilaporkan telah memutus kontak dengan agensi dan menghilang.

Tak hanya itu, bahkan tak ada satupun member N.Sonic yang hadir di jadwal kegiatan yang telah direncanakan oleh pihak agensi seminggu lalu, termasuk acara syuting program televisi di Cina hingga jumpa fans terakhir sebelum salah satu member, yaitu J.Heart wajib militer.

Pihak agensi kabarnya telah berusaha menghubungi para member berkali-kali yang sayangnya tak ada satupun jawaban yang diberikan dari para member, hingga berujung pada pembatalan seluruh jadwal kegiatannya.  

Baca juga: Sudah Dua Minggu Kabur dan Hilang Kontak, Agensi Akan Ajukan Gugatan Terhadap N.Sonic?

“Kami meminta maaf kepada fans yag telah mendukung N.Sonic. Kami masih berusaha menghubungi para member, tetapi mereka tak menjawab. Kami akan mencoba ambil langkah hukum setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” ungkap pihak agensi memberikan pernyataan minta maafnya.

Sebelumnya, para member N.Sonic memang diberitakan telah secara sepihak mencari pengacara untuk menggugat sang agensi demi pembatalan 7 tahun kontrak eksklusifnya. Duh, semoga masalahnya bisa segera terselesaikan yaa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)