home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo dan Ravi VIXX Jatuh Pingsan Saat Konser di Mexico, Apa Penyebabnya?

Senin, 23 Mei 2016 16:35 by tyassss | 2355 hits
Leo dan Ravi VIXX Jatuh Pingsan Saat Konser di Mexico, Apa Penyebabnya?
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Kejadian jatuh pingsan bagi seorang penyanyi yang sedang tampil di panggung bisa dibilang sering terjadi pada artis Korea. Dan baru-baru ini juga kembali dialami dua member VIXX, Leo dan Ravi saat tampil di Mexico, Minggu (22/5).

Berita ini cukup mengejutkan dan membuat khawatir para fans. Sehingga, Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya segera menginformasikan situasi dan juga kondisi sebenarnya yang mengakibatkan vokalis utama dan rapper ini jatuh pingsan.

Melalui situs fan café grup VIXX, mereka menyatakan bahwa lokasi konser yang berada di dataran tinggi dan suhu panas di dalam venue yang begitu kuat mengakibatkan Leo dan Ravi merasa pusing dan terjatuh. “Ini jelas membuat keduanya tak bisa melanjutkan penampilan”, tulis Jellyfish.

Agensi juga mengatakan bahwa empat member yang tersisa tetap melanjutkan konser dengan berusaha menampilkan yang terbaik semaksimal mungkin bagi fans mereka. Sedangkan, Leo dan Ravi langsung mendapatkan perawatan darurat di Mexico dan kondisinya sudah mulai membaik.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

“Semua jadwal Leo dan Ravi dibatalkan, dan keduanya akan kembali ke Korea untuk menerima pengobatan di rumah sakit dan beristirahat. Kami meminta maaf sekali atas kekhawatiran para penggemar," lanjutnya.

Sementara, VIXX juga akan mengadakan fan meeting pada 19 Juni mendatang di Seoul Olympic Park Gymnastics. Semoga saja Leo dan Ravi bisa segera pulih dan dapat mengikuti acara jumpa fans tersebut. Get well really soon, Leo and Ravi!

Simak videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)