home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Lee Hi Tunjukkan Profesionalitas Saat Kesalahan Teknis Terjadi Di Panggung

Selasa, 24 Mei 2016 15:14 by fzhchyn | 2125 hits
Keren, Lee Hi Tunjukkan Profesionalitas Saat Kesalahan Teknis Terjadi Di Panggung
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Ada saja insiden tak terduga yang bisa terjadi di atas panggung yang di alami oleh seorang penyanyi. Seperti yang terjadi pada solois cantik Lee Hi baru-baru ini dalam sebuah festival musik yang digelar di Yonsei University, Seoul.

Pada Minggu (22/5) lalu, sebuah video yang diunggah oleh penggemar di situs Youtube yang memperlihatkan penampilan Lee Hi saat mengisi acara tersebut menjadi viral. Pasalnya dalam video itu terlihat sikap profesionalitas yang ditunjukkan penyanyi asuhan YG Entertainment tersebut saat terjadi insiden di atas panggung.

Saat menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul ‘1, 2, 3, 4’, musik yang mengiringi suara merdu Lee Hi mendadak mati karena kesalahan teknis. Namun meskipun musik benar-benar tak terdengar lagi, Lee Hi nampak tak terganggu dan mengarahkan mic ke penonton, yang disambut antusias sambil menyanyikan lagu tersebut.

Lee Hi dan penonton terlihat terus menunjukkan duet acapella yang menakjubkan sampai lagu berakhir. Lucunya, saat lagu selesai dinyanyikan, Lee Hi bertanya, “Apa yang terjadi?” sambil tertawa. Penonton pun menjawabnya dengan tepuk tangan meriah dan menyerukan namanya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Melihat respon penonton yang sangat antusias, Lee Hi berkata, “Aku sangat menyukai ini. Aku tidak ingin pergi.” Setelah itu penonton pun mulai meneriakkan untuk encore dan Lee Hi dengan percaya diri memulai penampilan berikutnya meskipun ada masalah teknis.

Lihat videonya berikut ini ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)