home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Wig di Drama ‘Beautiful Gong Shim’, Minah Girl’s Day Disangka G-Dragon?

Selasa, 24 Mei 2016 15:23 by citra09 | 7077 hits
Pakai Wig di Drama ‘Beautiful Gong Shim’, Minah Girl’s Day Disangka G-Dragon?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul rekan satu grupnya yaitu Hyeri, salah satu member Girl’s Day lainnya, Minah kini mulai menjajal kemampuan aktingnya sebagai tokoh utama di drama baru SBS berjudul ‘Beauty and the Beast’ atau yang lebih dikenal dengan ‘Beautiful Gong Shim’.

Dalam drama ini, Minah diceritakan sebagai sosok gadis yang jauh dari rupa yang cantik, di mana ia selalu menggunakan wig atau rambut palsu berpotongan bob dan berponi untuk menutupi rasa malu karena bagian kepalanya yang botak.

Namun, ada yang unik pada penampilan Minah saat mengenakan wig tersebut. Pasalnya, Minah dengan rambut bob tersebut ternyata mengingatkan pemirsa pada salah seorang idola K-Pop pria, yaitu G-Dragon Big Bang!


Image source: SBS

Para penonton drama yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu ini mulai memperbincangkan penampilan Minah yang begitu mirip dengan leader Big Bang tersebut saat mengenakan wig, ditambah lagi dengan wajahnya yang hampir selalu tanpa makeup.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Wow, mereka terlihat begitu mirip!”, “Aku pikir itu benar-benar G-Dragon”, “Keren! Bukankah Minah terlihat seperti G-Dragon saat memarodikan drama ‘Secret Garden?” ungkap para netizen. Seperti yang diketahui, di era debutnya, Big Bang memang sempat memarodikan drama ‘Secret Garden’, di mana saat itu G-Dragon juga tampil mengenakan wig.

Bagaimana menurutmu Dreamers? Apakah keduanya terlihat mirip?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)