home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Perilisan 'The Angry Birds Movie', McDonalds Keluarkan Menu Burger Merah dan Hijau

Rabu, 25 Mei 2016 11:33 by dodo07 | 2372 hits
Sambut Perilisan 'The Angry Birds Movie', McDonalds Keluarkan Menu Burger Merah dan Hijau
Image source: kotaku

DREAMERS.ID - Sebuah film yang diangkat dari game terkenal ‘Angry Birds’ memang dijadwalkan tayang di tahun ini. Permainan ini identik dengan dua tokoh utamanya yaitu seekor burung berwarna merah dan seekor babi jahat berwarna hijau. Ternyata kedua tokoh film ini menginspirasi sebuah restoran cepat saji untuk merilis menu baru.

Seperti dilansir Kotaku, salah satu restoran cepat saji, McDonalds di China belum lama ini merilis dua buah menu burger baru bernama The Naughty Green Pork Burger dan Super Red Burger. Keunikan dari dua buah menu baru ini adalah warna bun (roti burger) yang digunakan berwarna merah dan hijau.


Image source: kotaku

Untuk burger hijau, terdiri dari patty daging babi, telur, selada, dan saus jalapeno. Sedangakan burger merah terdiri dua lembar fillet ayam goreng tepung dan diberi pelengkap beberapa sayuran. Perilisan menu ini memang sengaja dirilis seiring perilisan film ‘Angry Birds The Movie’ di bioskop.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Karena warnanya yang mencolok, tentu banyak penggemar yang ingin mencobanya. Selain itu, tak hanya orang dewasa saja yang penasaran, anak kecil pun menerima dengan baik menu ini. Tak hanya dalam bentuk burgernya saja, McDonalds juga menyiapkan kotak pembungkus yang tak kalah menarik, yaitu berbentuk tokoh Red (burung merah) yang sedang marah.


Image source: kotaku

Meski banyak orang yang menyambut baik menu ini, namun sangat disayangkan tetap saja ada orang yang memberikan komentar negatif dari tampilan burger ini. namun, terlepas dari pro dan kontra, menu ini tetap laris dan banyak yang menantikan beberapa gerai McDonalds akan segera menyajikan menu ini juga.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)