home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Super Junior Tabrak Lampu Jalanan, Ini Bukti CCTV dan Pernyataan Saksi Matanya

Rabu, 25 Mei 2016 11:28 by tyassss | 1805 hits
Kangin Super Junior Tabrak Lampu Jalanan, Ini Bukti CCTV dan Pernyataan Saksi Matanya
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Pada Selasa (24/07) dini hari, salah satu member Super Junior yaitu Kangin dilaporkan terlibat kasus menyetir di bawah pengaruh alkohol atau disebut DUI dan menabrak sebuah tiang lampu jalanan di sekitar jalan Shinsa-dong.

Terkait kejadian ini, sebuah bukti video dari CCTV yang ada di sekitar TKP pun telah dirilis. Terlihat dari pantulan kaca toko, sebuah mobil SUV berwarna hitam menabrak tiang lampu yang ada di pinggir jalan kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi.

Selain bukti CCTV, seorang saksi mata juga mengungkapkan bahwa ia melihat mobil yang dikendarai Kangin tersebut saat menabrak. “Aku mendengar suara menabrak dan bertanya-tanya suara apa itu, jadi aku melihat sekeliling dan ternyata mobil itu menabrak sesuatu,” kata saksi.


Image source: JTBC

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kejadian yang cukup membahayakan ini juga sebelumnya telah dikonfirmasi oleh agensi sang artis yakni SM Entertainment dan Kangin sendiri sudah menjalani penyelidikan lebih banjut di kantor polisi setempat pada siang harinya.

Dalam proses penyelidikannya, pria bernama asli Kim Young Woon  juga mengakui bahwa ia dalam kondisi mabuk pada saat berkendara dan menabrak sesuatu meski ia tidak tahu apa yang ditabraknya. Kejadian ini pun akhirnya membuat sang idol harus berhenti sementara dari dunia hiburan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)