home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lampaui 'Cheese in The Trap', Rating Drama Eric Shinhwa Jadi yang Tertinggi di tvN!

Rabu, 25 Mei 2016 15:32 by dodo07 | 2360 hits
Lampaui 'Cheese in The Trap', Rating Drama Eric Shinhwa Jadi yang Tertinggi di tvN!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebelumnya, drama ‘Cheese in The Trap’ berhasil menyabet gelar sebagai drama dengan rating tertinggi di stasiun TV tvN. Namun, belum lama ini ada drama lain yang ternyata berhasil melampaui rating drama tersebut padahal drama ini baru memasuki episode ke-8.

Pelan tapi pasti, sepertinya ‘Another Miss Oh’ sudah mulai menarik perhatian penggemar drama Korea. Terbukti di tayangan terbarunya, yaitu episode ke-8 drama ini sudah mendapat rating tinggi, bahkan mempu menyaingi drama ‘milik’ Park Hae Jin dan Kim Go Eun sebagai drama terpopuler di stasiun tv tersebut.

Melansir Allkpop, sebelumnya rating tertinggi drama ‘Cheese in The Trap’ adalah 7,06% namun rating drama yang diperankan oleh Eric Shinhwa ini berhasil melampuinya dengan 7,77%. Pencapain ini tentu membanggakan tak hanya bagi para pemainnya namun juga para penggemar drama tersebut mengingat pada episode awal-awal drama ini hanya berhasil memiliki rating 2%.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Another Miss Oh’ sendiri bercerita tentang dua orang wanita dengan nama yang sama yaitu Oh Ha Young (diperankan Seo Hyun jun dan Juni Hye Bin) dan seorang pria yang bernama Park Bo Kyung (diperankan Eric Shinhwa) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Dikabarkan, jika drama ini mampu melampaui rating 10%, para pemainnya sudah menyiapkan janji-janji kepada penggemar, seperti akan menyelenggarakan acara pelukan gratis atau menjadi pacar Eric selama satu hari. Sementara itu, drama ‘Another Miss Oh' ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 11 malam waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)