home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Rating Tertinggi, Drama ‘Another Miss Oh’ Resmi Ditambah 2 Episode!

Rabu, 25 Mei 2016 18:46 by muthiasp | 6805 hits
Raih Rating Tertinggi, Drama ‘Another Miss Oh’ Resmi Ditambah 2 Episode!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama bergenre komedi romantis ‘Another Miss Oh’ berhasil menjadi drama dengan perolehan rating tertinggi diantara drama yang pernah tayang di stasiun televisi berbayar tvN. Pada penayangan episode ke-8, drama ini mendapatkan rating sebesar 7,798%.

Angka rating tersebut melebihi rekor rating yang didapat drama populer tvN sebelumnya yakni ‘Cheese In The Trap’ sebesar 7.06%. Pencapaian ini tentu saja membuat stasiun televisi tergoda untuk memperpanjang masa tayang drama ini.

Produser ‘Another Miss Oh’ pun langsung mengkonfirmasi kabar gembira tersebut, dengan menambahkan 2 episode untuk drama ini, sehingga total episode menjadi 18 episode. Penambahan ini juga untuk menunjukkan semua cerita yang tadinya dikurangi agar sesuai dengan jumlah episode awal.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Wajar saja jika drama ini berhasil mendapatkan rating tinggi, selain diperankan oleh idol veteran Eric Shinhwa, serta aktris cantik Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin, drama ini juga memiliki cerita yang sangat menarik.

Cerita drama berpusat pada dua wanita yang memiliki nama sama yakni Oh Hae Young ‘biasa’ dan Oh Hae Young ‘cantik’, sering dibanding-bandingkan dan memiliki jalan hidup yang berbeda. Balas dendam pada orang yang salah membawa Park Do Kyung (diperankan Eric Shinhwa) bertemu dengan Oh Hae Young ‘biasa’ dan tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)