home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyelidikan Berlanjut, Kandungan Alkohol Pada Kangin Ternyata Lebih Tinggi Saat Kejadian?

Kamis, 26 Mei 2016 11:35 by tyassss | 1352 hits
Penyelidikan Berlanjut, Kandungan Alkohol Pada Kangin Ternyata Lebih Tinggi Saat Kejadian?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Terkait dengan penyelidikan lebih lanjut atas kasus kecelakaan ringan yang disebabkan oleh Kangin Super Junior yang sedang dibawah pengaruh alkohol saat menyetir, didapatkan bahwa ternyata tingkat kandungan alkohol dalam tubuhnya lebih tinggi dari pemeriksaan sebelumnya.

Pada tes urin pertama, diketahui bahwa Kangin memiliki kandungan alkohol sebesar 0,05 persen dalam darahnya. Tetapi menurut informasi yang dirilis oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul (SMPA) pada (25/5), tingkat alkohol dalam darah Kangin saat kejadian adalah 0,157 persen.

Hasil tersebut melebihi 0,1 persen yang merupakan level yang bisa mendapatkan SIM seseorang dicabut. Perhitungan tingkat alkohol dalam darah sendiri dapat dipengaruhi oleh jumlah asupan alkohol dan lamanya waktu mengonsumsi alkohol. Jadi, pemerintah tidak menutup kemungkinan jika Kangin mengaku tingkat alkohol dalam darahnya lebih rendah dari yang sebenarnya.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Polisi berencana untuk mengonfirmasi berapa banyak dan berapa lama Kangin minum dengan mewawancarai orang yang bersamanya dan juga karyawan restoran tempat ia minum. Mereka juga berencana untuk memeriksa berapa tepatnya banyak alkohol yang Kangin pesan.

Jika terdapat ketidak serasian antara pengakuan saksi dan terdakwa, maka idol berusia 31 tahun ini direncanakan harus menjalani investigasi kembali. Atas pelanggaran lalu lintas ini, Kangin akan dikenakan sanksi hukum. Bahkan akan dibebani hukuman tambahan karena berusaha melarikan diri setelah kejadian.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)