home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Perlihatkan Bromance, #GiveCaptainAmericaABoyfriend Jadi Trending Topic!

Kamis, 26 Mei 2016 11:10 by reinasoebisono | 1304 hits
Kerap Perlihatkan Bromance, #GiveCaptainAmericaABoyfriend Jadi Trending Topic!
Image source: decider.com

DREAMERS.ID - Meski tidak secara gamblang, sepertinya penilaian LGBT mulai jadi sesuatu yang tidak tabu di industri hiburan dunia. Setelah fans meminta Elsa dari ‘Frozen’ diberikan pacar perempuan, kini giliran super hero Captain America yang dituntut untuk segera miliki pacar.

Well, di kisah aslinya, Captain America sudah hidup dari zaman perang dunia dan ‘ditidurkan’ untuk kemudian bangkit di masa super hero seperti yang kita lihat di bioskop. Sepanjang puluhan tahun itu, Captain America dikenal tidak memiliki pasangan hidup alias jomblo.

Namun permintaan kali ini justru menginginkan Captain America memiliki pacar yang berjenis kelamin sama! Topik ini bahkan jadi viral di sosial media dan sempat jadi Trending Topic dengan hashtag #GiveCaptainAmericaABoyfriend.

Hal ini terjadi diperkirakan karena bromance yang ditunjukkan antara Captain America dan sahabatnya, Bucky alias sang Winter Soldier yang sempat dicuci otaknya oleh organisasi Hydra. Jika kamu telah menonton film ketiganya, Captain America: Civil War’, pasti dibuat baper oleh fakta-fakta baru tentang kehidupan mereka.

Belum lagi perebutan sahabat yang bahkan disebut ‘cinta segitiga’ antara Captain America, Bucky dan Iron Man. Meski begitu, aksi bromance Cap – Bucky sebenarnya sudah ditunjukkan sejak film pertama, ‘Captain America: The First Avenger’. Jangan lupakan juga partner baru Captain America, Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Ia juga sempat mencuri perhatian dengan aksi heroiknya.

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

Beberapa komentar yang disertai foto maupun gambar bergerak alias gif pun membanjiri Twitter. Ada juga yang menanyakan perihal wanita cantik bernama Peggy yang juga agen organisasi S.H.I.E.L.D yang disebut sebagai ‘cinta sejati’ Captain America yang juga muncul di film-film Captain America. Karena jika permintaan ini diwujudkan oleh Marvel, Captain America resmi memiliki orientasi seksual ganda atau biseksual, duh!

Tak ketinggalan, villain dari ‘The Avengers’, Loki pun memberikan hadian Bucky yang dihiasi pita untuk sang kapten. Lucunya, adegan ini dilakukan oleh mainan lego yang diunggah oleh akun @Loki_Lego.

Hal ini membuat gemas fans karena Captain America mulai menunjukkan ketertarikan dengan cinta saat mencium salah satu agen wanita di ‘Civil War’. Walaupun penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Captain America, kamu lebih setuju yang mana, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)