home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Bukti-Bukti Rumor Pacaran Kini 'Serang' Hyuna 4Minute dan RAVI VIXX!

Jumat, 27 Mei 2016 12:15 by tyassss | 7625 hits
Lagi, Bukti-Bukti Rumor Pacaran Kini 'Serang' Hyuna 4Minute dan RAVI VIXX!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya beredar rumor hubungan asmara dari Jungkook BTS dan Nayeon TWICE, kini rumor serupa pun kembali muncul yang mana menerpa Hyuna 4Minute dan Ravi VIXX. Gosip ini sangat ramai dibicarakan di situs forum Instiz karena terdapat bukti-bukti kesamaan pada foto keduanya.

Jika melihatnya, pasti sempat tersirat suatu pemikiran apakah itu hanya suatu kebetulan atau memang kesamaan momen yang dilakukan Hyuna dan Ravi ini merupakan sinyal dari adanya hubungan spesial diantara keduanya.


Image source: instiz.net

Dari foto pertama, Hyuna dan Ravi terlihat berfoto dengan orang yang sama dan nampaknya dalam waktu dan tempat yang juga sama sehingga membuat orang beranggapan keduanya sedang bersama-sama. Lalu, difoto selanjutnya adalah konsep penampilan dan barang-barang yang mereka gunakan juga sama bahkan mereka mempostingnya di Instagram.


Image source: instiz.net

Selain itu, di satu foto juga ada yang memperlihatkan keduanya nampak sumringah saat menjalani sesi wawancara bersamaan di acara musik. Kemudian, Ravi pernah mengatakan bahwa ia menyukai karakter kartun Simson dan Hyuna pernah mengunggah foto dirinya di depan rak berisi mainan Simson.


Image source: instiz.net

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Lebih lanjut lagi, si pengunggah memperlihatkan kesamaan letak pada tattoo yang dimiliki keduanya, lalu postingan lagu favorit Hyuna tentang lagu duet Leo dan Ravi dan juga grupnya VIXX, kesamaan penggunaan emoticon di Instagram dan satu lagi adalah lirik rap Ravi yang mencerminkan hubungan mereka.

Namun jika melihat ke kolom komentar, hampir kebanyakan netizen mengatakan bahwa rumor tersebut tidak mungkin. “Cuma sepatu yang memungkinkan, yang lainnya aku tak yakin”, ucap salah satu netizen. Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)