home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Pembacaan Kartu Tarot, Apa Isi Ramalan Untuk 4 Member Tim Performance Seventeen?

Jumat, 27 Mei 2016 19:00 by dodo07 | 3849 hits
Ikut Pembacaan Kartu Tarot, Apa Isi Ramalan Untuk 4 Member Tim Performance Seventeen?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Ramalan memang masih dianggap sebagai salah satu hal yang tabu kebenarannya. Meski demikian, tidak sedikit orang yang mengakui tentang prediksi masa depan mereka lewat ramalan. Rasa penasaran untuk mengetahui masa depan, ternyata juga dirasakan oleh para member Seventeen.

Belum lama ini, ketiga belas anak asuhan Pledis Entertainment terlihat mengikuti pembacaan kartu tarot yang dilansir dari Dispacth. Secara bergiliran, pelantun ‘Pretty U’ ini mendengarkan pembacaan karir mereka di masa depan. Seperti misalnya peramalan nasib dari tim performance yang digawangi Hoshi, Jun, The8, dan Dino.


Image source: Dispatch

Dimulai dari sang magnae Dino yang mengaku sedikit terbebani untuk promosi album selanjutnya karena kesuksesan yang didapatkannya saat ini. Menanggapi ucapan dari penyanyi kelahiran 1999 ini, sang pembaca tarot mengatakan sebenarnya Dino adalah orang yang pekerja keras namun kurang berani mengatakan perasaannya terhadap orang lain dan cenderung menyimpan segala sesuatu sendiri.

Kemudian ada sang leader pada tim ini yaitu Hoshi yang diberi saran oleh sang pembaca tarot untuk lebih berhati-hati pada bulan Juni hingga Juli dan lebih sering membawa ibunya ke rumah sakit.

Sebelumnya, para fans juga sudah mengetahui jika ibu dari pemilik nama Kwon Soonyoung ini sedang sakit. Hoshi pun menjelaskan jika belakangan ini kadar glukosa pada ibunya sedang meningkat sehingga harus selalu pergi ke rumah sakit.


Image source: Dispatch

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Berlanjut ke member lain yaitu Jun yang dikenal sebagai orang yang sering bersenda gurau dengan member lain. Namun sang pembaca tarot justru memperingatinya untuk lebih berhati-hati dan mempertimbangkan waktu dan tempat karena mungkin saja ia mendapat kesalah pahaman yang sepele.

Seolah mengakuinya, member yang disebut kembaran Heechul Super Junior ini pun memberikan penjelasan jika ia akan canggung jika diam saja sehingga akan terus bercanda bila senggang,

Menjadi member terakhir dari unit ini, The8 justru mendapat saran yang baik. Berdasarkan kartu yang dipilih member asal Tiongkok ini, sang pembaca kartu mengungkapkan jika The8 secara alami adalah selebrtis sehingga harus pandai mengekspresikan diri. Saran itu pun diterima penyanyi bernama asli Xu Minghao ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)