home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Melatih Tim, Jose Mourinho Butuh Dukungan Fans Manchester United

Sabtu, 28 Mei 2016 13:25 by Dits | 1576 hits
Siap Melatih Tim, Jose Mourinho Butuh Dukungan Fans Manchester United
image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Jose Mourinho secara resmi telah bergabung dengan Manchester United, ia pun sudah menyepakati kontrak dengan kubu Old Trafford tersebut dan akan menggantikan posisi Louis van Gaal untuk memimpin Setan Merah.

Dilansir di situs resmi klub, Jose Mourinho kabarnya mendapatkan kontrak selama tiga musim dan memiliki opsi perpanjangan satu musim hingga 2020 mendatang. Mourinho sendiri sangat antusias dan menegaskan bahwa ia adalah sosok pelatih yang selalu mengejar kemenangan.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

Ia menegaskan ingin terus menjadi juara di Old Trafford. Namun pelatih 53 tahun ini mengaku tidak bisa melakukannya sendiri karena ia butuh dukungan dari banyak pihak dan untuk mewujudkan harapan itu, Mourinho meminta dukungan dari pemain dan tentunya fans MU. Mantan pelatih Chelsea ini yakin bisa sukses berkat adanya dukungan dari mereka.

"Saya selalu ingin menjadi juara. Saya ingin semua suporter dan pemain merasakan itu. Fans sudah tahu apa yang bisa mereka berikan kepada saya dan apa yang bisa saya berikan kepada mereka. Jadi, hubungan saya dengan semua fans sangat penting," ujar Mou kepada The Independent.

Sementara itu, setelah resmi melatih MU, Mourinho mendapatkan tugas untuk membuka pintu kesuksesan dalam jangka pendek, terutama mengembalikan tim Manchester United ke Liga Champions.

Good luck, Mourinho!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)