home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Percaya, Netizen Lain Rilis Sanggahan Rumor Pacaran Hyuna 4Minute dan Ravi VIXX

Sabtu, 28 Mei 2016 15:35 by tyassss | 4628 hits
Tak Percaya, Netizen Lain Rilis Sanggahan Rumor Pacaran Hyuna 4Minute dan Ravi VIXX
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkait dengan rumor pacaran Hyuna 4Minute dan Ravi VIXX yang baru saja mencuat, ternyata tidak terlalu mendapat respon yang serius dari netizen. Diketahui sebelumnya, sebagian netizen juga mengatakan bahwa mereka tidak percaya dengan bukti rumor hubungan kedua artis tersebut.

Selain berupa komentar, rupanya ada beberapa netizen juga yang memberikan link lain yang berisi tentang pembuktian bahwa unggahan foto-foto kesamaan Hyuna dan Ravi tersebut hanyalah kebetulan saja dan tidak ada hubungan sama sekali.



Image source: Instiz.net

Jika sebelumnya Hyuna dan Ravi terlihat foto bersama orang dan situasi yang sama, netizen ini menjelaskan bahwa keduanya tidak sedang bersama, melainkan Ravi bertemu dengan orang yang berfoto dengannya karena tidak sengaja bertemu. Sedangkan Hyuna bersama dengan orang yang sama di foto Ravi sedang berada di konser penyanyi 10CM.

Penjelasan lainnya adalah pada saat itu Hyuna dan Ravi sedang melakukan promosi berbarengan di sebuah acara musik sehingga keduanya melakukan interview bersama dan sudah pasti mereka harus selalu tersenyum karena berada di hadapan kamera.

Kemudian mengenai foto Hyuna dengan karakter Simson yang diketahui menjadi kesukaan Ravi, netizen ini menjelaskan bahwa Ravi tidak hanya suka Simson tapi juga beberapa karakter lainnya. Sedangkan Hyuna memang dari dulu suka Simson dan mengoleksinya. Selanjutnya mengenai lirik rap Ravi, itu hanya disesuaikan dengan lagunya.


Image source: Instiz.net

Baca juga: Netizen Korea Tertawakan Fans Internasional yang Anggap GD-Jennie Sebagai Pengalihan Isu

Hyuna juga tak hanya memposting lagu-lagu VIXX, tetapi juga semua lagu yang sedang menjadi favoritnya. Lalu, masalah tattoo juga tidak berhubungan sama sekali dan berada di lengan yang berbeda. Begitupun dengan penggunaan emoticon pada postingan masing-masing.


Image source: Instiz.net

Hyuna diketahui memang sering menggunakan itu pada captionnya jika berfoto dengan teman-temannyanya, sedangkan Ravi menggunakan emoticon hanya sebagai gambaran bentuk dirinya, Taemin SHINee dan Kai EXO yang berfoto bersamanya.

Meski penjelasan ini terlihat cukup jelas, namun sang netizen tidak membahas tentang barang-barang yang terliat sama yang juga dibicarakan sebelumnya. Mungkin saja memang itu hanya kebetulan saja ya. Tetapi, gimana kalau menurut kamu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)