home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Cerai, Johnny Depp Aniaya Amber Heard Hingga Memar

Minggu, 29 Mei 2016 22:00 by Dits | 1533 hits
Proses Cerai, Johnny Depp Aniaya Amber Heard Hingga Memar
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan menghampiri aktor serba bisa, Johnny Depp. Dalam proses cerainya dengan sang istri, Amber Heard, pemeran ‘Jack Sparrow’ itu dikabarkan telah melakukan tindak penganiayaan kepada Amber.

Melalui laman Aceshowbiz, Amber mengklaim kalau dia adalah korban dari kekerasan rumah tangga karena Depp telah menyerangnya secara fisik. Aktris 30 tahun tersebut meminta hakim untuk menjauhkan Deep darinya.

Menurut laporan, hakim pun memberikan hak kepada Amber agar untuk sementara waktu menetap di rumah keluarganya, akan tetapi sang hakim menolak permintaannya untuk melindungi anjing kesayangannya dari Depp.


image source: TMZ

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Amber datang ke pengadilan dengan ditemani oleh pengacaranya, Samantha Spector, dengan membawa bukti foto-foto yang memperlihatkan wajahnya yang dianiaya Depp. Tampak memar menghiasi area sekitar matanya, ia mengungkapkan kepada hakim kalau memar tersebut karena Depp memukulkan iPhone miliknya ke wajah Amber.

Diceritakan, saat insiden itu terjadi, Amber sedang menghubungi temannya. Saat itu Depp memaksa untuk meraih telpon genggamnya, namun Amber berteriak kepada temannya untuk memanggil polisi. Sayangnya, saat polisi datang kerumah pasangan yang menikah pada 2015 lalu itu, Depp sudah meninggalkan rumah.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)