home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Jual Drama Baru Jun Ji Hyun Kalahkan Rekor 'Descendants of The Sun' di Tiongkok?

Senin, 30 Mei 2016 19:35 by dodo07 | 2312 hits
Harga Jual Drama Baru Jun Ji Hyun Kalahkan Rekor 'Descendants of The Sun' di Tiongkok?
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sudah tersiar kabar jika penulis dari ‘Man From the Stars’ akan menggaet Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama terbarunya. Memasangkan dua bintang hallyu tentu sudah dapat diprediksi akan kesuksesan dari drama ini. Namun tak hanya itu, kabarnya hak jual dari drama ini pun dikabarkan jadi yang termahal.

Kabar comeback-nya dua bintang hallyu ini ke layar kaca tentu menjadi kabar yang sudah lama ditunggu oleh para penggemar apalagi diketahui jika kedua akan beradu akting. Konfirmasi dari keduanya dalam membintangi drama yang berjudul ‘Legend Of The Blue Sea’ telah disampaikan oleh tim produksi pada Senin (30/5), seperti dilansir Soompi.

Selain akan tayang di SBS, kabarnya drama ini bahkan sudah terjual ke Tiongkok. Karena kepopularitasan yang dimiliki Jun Ji Hyun di sana, ada sebuah stasiun tv Tiongkok bersedia membayarnya dengan harga yang cukup fantastis hingga $500.000 atau sekita 6,8 Milyar per episodenya.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Angka fantastis tersebut berhasil memecahkan rekor drama termahal sebelumnya yang dimiliki ‘Descendants of The Sun’ dengan $270.000 atau sekitar 3,6 Milyar rupiah per episodenya. Meski demikian, tidak sedikit netizen yang memaklumi angka tersebut karena drama ini telah berhasil memasangkan dua bintang hallyu dalam 1 projek.

Sementara itu, selain ditulis oleh penulis drama terkenal, Park Ji Eun, kabarnya sutradara yang akan menangani drama ini adalah Jin Hyuk, yang mengerjakan 'Master's Sun'. Meski sudah sangat dinantikan oleh para penggemar, belum ada kabar lebih detail tentang jadwal penayangannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)