home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Menikah dengan Johnny Depp, Amber Heard Pernah Nikahi Pacar Wanitanya?

Senin, 30 Mei 2016 16:35 by Dits | 2879 hits
Sebelum Menikah dengan Johnny Depp, Amber Heard Pernah Nikahi Pacar Wanitanya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernikahan antara Johnny Depp dan Amber Heard tengah diambang kehancuran. Pasalnya, aktris ‘The Danish Girl’ ini secara tiba-tiba melayangkan gugatan cerai kepada aktor ‘Jack Sparrow’ itu pada Senin (20/5) lalu. Dalam proses perceraian, pasangan yang menikah pada 2015 silam ini terus-menerus diterpa kabar miring.

Belum lama ini, Amber mengklaim kalau dirinya telah dianiaya oleh Depp hingga wajahnya memar-memar. Namun laporan tersebut terbantahkan saat laman People mengungkap kalau pihak Kepolisan Los Angeles tidak menemukan adanya bukti-bukti penganiayaan yang dilakukan Deep kepada Amber.

Tak hanya itu saja, sebuah fakta menghebohkan mengenai Amber Heard kembali beredar luas. Melansir laman Daily Mail, sebelum menikah dengan Depp ternyata wanita 30 tahun tersebut pernah menikahi kekasih wanitanya yang diketahui bernama Tasya Van Ree.


Amber Heard dan Tasya Van Ree (image source: dailymail)

Kabar tersebut pertama kali mencuat melalui laman The Mirror, menurut laporan setelah menikahi Tasya di California, Amber bahkan mengganti nama belakangnya menjadi  Amber Van Ree pada bulan Maret 2008 demi membuktikan cintanya kepada sang kekasih.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Pernikahan keduanya pun terbilang berani dan kontroversial, pasalnya pernikahan sesama jenis pada tahun 2008 tidak legal di California. Laman The Mirror juga mengungkap kalau pasangan tersebut juga mengelar upacara pernikahan secara tertutup pada tahun 2011 di New York.

Sementara itu, kabarnya kedekatan Amber dengan mantan pasangan wanitanya tersebut menjadi salah satu pemicu kemarahan Depp terhadap Amber. Hingga kini, baik dari pihak Depp maupun Amber belum berkomentar mengenai perlihal tersebut. Ya, kita tunggu saja konfirmasi dari keduanya ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)