home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Tanpa Kangin, Super Junior Sukses Gelar Tur Jumpa Fans Di Macau

Senin, 30 Mei 2016 19:40 by muthiasp | 2128 hits
Walau Tanpa Kangin, Super Junior Sukses Gelar Tur Jumpa Fans Di Macau
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Terlepas dari kasus menyetir saat mabuk yang dilakukan salah satu membernya, Kangin, pada 28 Mei kemarin, Super Junior sukses menggelar tur jumpa fansnya yang bertajuk ‘Super Camp’ di Studio City Event Center, Macau.

Walau hanya dihadiri oleh kelima membernya yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Ryeowook, dan Kyuhyun, tetapi tetap tidak mengurangi kemeriahan acara jumpa fans tersebut. Seperti pada acara jumpa fans umumnya, terdapat sesi ngobrol dan juga permainan.

Tidak hanya itu, Super Junior juga berinteraksi langsung dengan fans serta menyanyikan lagu-lagu populer mereka seperti ‘Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’, ‘Devil’, dan tidak ketinggalan lagu dari album spesial ulang tahun ke-10 mereka yaitu ‘Magic’.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Tur jumpa fans di Macau ini, sekaligus menobatkan Super Junior menjadi artis Korea pertama yang tampil di Studio City Event Center, venue konser yang terbilang masih baru. Nantinya, BTS juga akan tampil disini pada 18 Juni mendatang.

Setelah Macau, ‘Super Camp’ akan melanjutkan tur Asia di Osaka pada 10-11 Juni mendatang, lalu akan menjalani tur Amerika mulai Juli, tanpa Ryeowook yang akan wamil. Sementara itu, setelah kecelakaan, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kangin akan kembali hiatus dari dunia hiburan untuk sementara ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)