home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin Girls Day Ungkap Kisah Menarik di Masa Kuliahnya yang Ambil Jurusan Teknik Mesin

Selasa, 31 Mei 2016 18:33 by dodo07 | 1630 hits
Sojin Girls Day Ungkap Kisah Menarik di Masa Kuliahnya yang Ambil Jurusan Teknik Mesin
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Meski tidak sedikit idola K-Pop yang ‘meninggalkan’ pendidikan demi mengejar karir, namun banyak juga yang melanjutkan sekolah mereka hingga lulus. Pengalaman duduk di bangku kuliah juga pernah dirasakan oleh Sojin. Bahkan, belum lama ini ia menceritakan kisah menarik tentang masa kuliahnya di sebuah variety show.

Belum lama ini, leader Girls Day itu diundang menjadi bintang tamu di ‘Problematic Men’. Ia berbagi cerita tentang soal nilai rapornya saat sekolah hingga cita-citanya dulu yang ingin menjadi dokter. Namun, siapa sangka ternyata Sojin juga pernah mengenyam bangku kuliah di jurusan yang mayoritasnya laki-laki, yaitu teknik mesin.

Walupun berbeda dengan image-nya saat ini, namun pengalamannya selama kuliah tersebut menjadi pengalaman yang menyenangkan menurut penyanyi kelahiran 1986 ini. Karena mayoritas mahasiswa di jurusan tersebut adalah laki-laki, Sojin sempat mengklaim jika dirinya termasuk sebagai mahasiswi yang populer di jurusannya.


Image source: TvN

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

 “Dari 1000 mahasiswa jurusan teknik mesin, hanya terdapat 8 mahasiswi. Karena hal itulah, kami sering diberi traktiran dari para mahasiswa. Bahkan aku merasa tak pernah mengeluarkan uang untuk makan,” ungkapnya, seperti dilansir Soompi.

Kepopulerannya juga sempat membuatnya diteriaki seorang murid laki-laki yang mengaku sebagai pacarnya. Terkait soal pacar, Sojin akhirnya juga mengungkapkan bahwa dirinya berpacaran untuk pertama kalinya setelah menjejaki kota Seoul di usianya yang ke-22 tahun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)