home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juri Untuk Memilih Peran Wanita Pendampingnya, Ini Cerita Joo Won

Selasa, 31 Mei 2016 19:15 by dodo07 | 1509 hits
Jadi Juri Untuk Memilih Peran Wanita Pendampingnya, Ini Cerita Joo Won
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang sudah tersiar kabar jika Joo Won siap menunjukkan kembali bakat aktingnya di layar kaca. Namun, tak hanya comeback saja yang menjadi buah bibir, tetapi juga pemeran wanita pendampingnya di drama tersebut yang dikabarkan akan dipilih lewat audisi. Menariknya lagi, audisi tersebut dilakukan oleh aktor tampan itu sendiri!

Drama yang akan dibintangi Joo Won ini merupakan drama remake dari film ‘My Sassy Girl’. Guna mencari pasangan yang sesuai dan langsung cocok dengannya, aktor yang sebelumnya berperan di ‘Yong Pal’ ini ia pun ikut bergabung menjadi salah satu juri dari audisi berskala besar ini. Dan belum lama ini, ia berbagi cerita kepada para penggemarnya lewat tayangan V App.

“Kami melakukan audisi dengan sangat serius. Meski diikuti oleh banyak aktris, namun proyek casting ‘My Sassy Girl’ ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada aktris bagus lain yang belum dikenal atau pun belum pernah mendapat peran besar. Aku setuju bahwa alasan ini bagus dan audisi pun dilakukan secara terbuka,” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Tak hanya membuatnya flashback ke waktu ia pertama kali audisi di sebuah drama, Joo Won juga mengungkapkan jika ini menjadi pengalaman terbarunya. Biasanya ia hanya akan menonton program audisi lewat tv namun sekarang ia pun terlibat dalam proses seleksinya. Meski demikian, ia akan berusaha untuk membantu 10 kandidat yang telah terpilih untuk lebih belajar ke jenjang berikutnya.

Sementara itu, ‘My Sassy Girl’ ini akan menjadi drama terakhir dari Joo Won masuk wajib militer. Kabarnya drama ini merupakan drama pra-produksi yang akan ditayangkan bersamaan di Korea, Jepang, dan Cina pada awal tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)