home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Hingga Raisa, Merdunya Gadis Korea Ini Nyanyikan Lagu Indonesia dengan Bahasa Korea

Selasa, 31 Mei 2016 18:50 by tyassss | 5684 hits
Isyana Hingga Raisa, Merdunya Gadis Korea Ini Nyanyikan Lagu Indonesia dengan Bahasa Korea
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Meski kadang tidak mengerti apa arti liriknya, para penggemar K-pop selalu bisa menerima musik dan juga lagu dari para musisi asal Korea Selatan. Tetapi, bagaimana jika lagu populer di Indonesia dinyanyikan kedalam bahasa Korea?

Nah, kamu tidak perlu membayangkan lagi, Dreamers! Karena seorang wanita keturunan Korea bernama Ye Eun Lee ternyata sering memamerkan suara merdunya lewat media Youtube dengan meng-cover lagu-lagu asal Indonesia menjadi bahasa Korea.

Sebelumnya, di salah satu video yang diunggah, Ye Eun Lee sudah memperkenalkan dirinya yang memang sejak lahir tinggal di Indonesia hingga pada usia 19 tahun ia kembali ke Korea untuk menekuni kuliahnya.

Dan belum lama ini, Ye Eun kembali mengunggah video dengan menyanyikan lagu terbaru millik penyanyi cantik di Indonesia, Raisa yang berjudul ‘Kali Kedua’. Tak berbeda jauh dengan suara penyanyi aslinya, suara syahdu Ye Eun pun berhasil ‘menempel’ di telinga para pendengar.

Baca juga: Jungkook BTS dan G.Soul Saling Cover Lagu Satu Sama Lain

Lagu yang dinyanyikan Ye Eun ini pun semakin terdengar seperti soundtrack sebuah drama Korea karena pada bagian depan lagunya ia terjemahkan ke dalam bahasa Korea. Sudah pasti membuat membuat yang mendengarnya semakin baper!

Selain Raisa, mahasiswi dari Hanguk University ini juga banyak meng-cover lagu populer lainnya seperti ‘Untitled’ milik Maliq & D’essentials, ‘Beautiful’ milik Cherrybelle, 'Kau Adalah' milik Isyana dan ‘Kesempurnaan Cinta’ milik Rizky Febian yang juga diawali dengan bahasa Korea.

Untuk semua video tersebut bisa langsung dilihat dalam channel Youtube dari Ye Eun Lee. Biar gak penasaran, lihat dulu salah satu videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)