home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Lezat, Mac 'n Cheese Pelangi Ini Jadi Viral

Rabu, 01 Juni 2016 19:00 by dodo07 | 3007 hits
Cantik dan Lezat, Mac 'n Cheese Pelangi Ini Jadi Viral
Image source: brit.co

DREAMERS.ID - Kreasi makanan pelangi sepertinya belum berakhir. Menambah daftar kreasi makanan tersebut, belum lama ini hadir makanan yang tampilannya warna warni yaitu Mac & Cheese pelangi. Dengan tampilan yang menarik tesebut, tak heran jika makanan yang juga memiliki penggemar yang tak sedikit ini langsung menjadi viral.

Makanan yang memiliki tampilan warna-warni ini pertama kali dikreasikan oleh seorang Youtuber. Pengguna YouTube yang diketahui bernama Tim Food Writer ini awalnya mengunggah tutorial memasak Mac & Cheese pelangi ini. Karena hasil dari kreasi makanannya yang unik inilah banyak mengundang rasa penasaran netizen.


Image source: viralnova/metro

Dilihat dari video yang diunggahnya, cara memasak makanan ini sama seperti memasak makaroni biasa. Namun, karena ingin memberikan tampilan yang lebih cantik, mereka menambahkan empat pewarna makanan berbeda di setiap mangkuk yang sedang diraciknya. Pewarna itulah yang membuat warna makaroni yang menjadi berubah dan lebih menarik.

Seperti dilansir Metro, walaupun menambahkan pewarna, namun untuk seluruh proses pembuatannya, Mac & Cheese ini sama seperti biasanya, yaitu diberi taburan keju parmesan dan keju mozzarella. Setelah itu dimasukan ke dalam oven untuk dipanggang selama beberapa menit dan makananan ini siap dihidangkan.

Dengan munculnya video tutorial ini, tidak sedikit yang berterima kasih pada Youtuber asala Nedish ini. Bila ingin menyantapnya, kita tak perlu lagi berkeliling restoran atau kafe, namun cukup membuka videonya dan mempraktikan di di rumah.

Berminat mencobanya juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)