home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Tampil, 3 Member Seventeen Ini Siap Jadi MC di 'Dream Concert 2016'

Rabu, 01 Juni 2016 15:12 by dodo07 | 2458 hits
Tak Hanya Tampil, 3 Member Seventeen Ini Siap Jadi MC di 'Dream Concert 2016'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran konser tahunan, ‘Dream Concert’ siap hadir kembali tahun ini. Tak hanya dipandu MC ‘berpengalaman’, namun beberapa anggota Seventeen pun dikonfirmasi ambil bagian menjadi pemandu acara tersebut. Kabar ini tentu menarik perhatian banyak penggemar mengingat boy group ini masih tergolong baru debut di dunia hiburan Korea.

Baru debut satu tahun, boy group asuhan Pledis Entertainment ini telah mendapatkan cukup banyak perhatian. Setelah menyelesaikan promosi single di album terbaru mereka, grup yang digawangi 13 member ini siap menghibur para penggemarnya di acara ‘Dream Concert 2016’. Tak hanya sebagai penampil, 3 membernya yaitu Jun, Mingyu dan Jeonghan juga siap untuk menjadi MC-nya.

Melansir Allkpop, nantinya ketiga member pelantun ‘Pretty U’ ini akan memandu acara ini di hari pertama pada tanggal 4 Juni 2016. Acara yang dikabarkan bertempat di Sang-am World Cup Stadium akan dihadiri dari berbagai grup idola K-Pop senior hingga para pendatang baru dengan total 28 grup.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Meski tergolong baru, namun Mingyu dan Jeonghan sendiri telah diketahui sedang menjadi MC sementara untuk program musik ‘M Countdown’ sehingga sudah lumayan diketahui bakatnya dalam memandu acara. Sementara itu, karena acara ini akan disiarkan live juga di China, keberadaan Jun sebagai MC tentu membantu para penggemar Tiongkok untuk mengerti tentang jalannya acara.

Sementara itu, selain dipandu oleh 3 member dari Seventeen di hari pertama, gelaran acara tahunan ini juga diketahui akan dipandu 3 idola lain di hari kedua. Dikabarkan, Lee Teuk, Kim So Hyun, dan Hong Jong Hyun siap bertanggung jawab pada jalannya acara di hari berikutnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)