home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Diawali dengan Rating Tinggi, Drama 'Lucky Romance' Kini Terkalahkan Oleh 'Ddanddara'?

Kamis, 02 Juni 2016 16:00 by dodo07 | 4001 hits
Meski Diawali dengan Rating Tinggi, Drama 'Lucky Romance' Kini Terkalahkan Oleh 'Ddanddara'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski pada episode pertamanya mendapat rating tinggi, namun sangat disayangkan jika drama Lucky Romance justru dianggap tidak menarik oleh para penonton. Selain mendapat respon yang kurang baik, drama ini pun langsung mengalami rating yang anjlok. Berbeda dengan ‘lawannya’, drama Ddanddara justru mengalami kenaikan yang pelan tapi pasti  dan menempati posisi teratas.

Drama yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum ini memang sudah dibanding-bandingkan dengan drama milik SBS tersebut sejak awal penayangannya. Mengingat kedua drama ini tayang di waktu yang sama, tak ayal membuat penonton harus ‘memilih’. Namun sangat disayangkan karena drama ini tak mampu mempertahankan rating tinggi yang mereka raih di episode perdana.

Melansir Soompi, di episode ketiga drama ini yang tayang pada Rabu (1/6) kembali mengalami penurunan rating hingga hanya mampu meraih rating 8%. Rating tentu sedikit mengecewakan mengingat pada episode pertamanya drama ini mampu menjadi drama dengan rating tertinggi. Sedangkan drama yang awalnya diprediksi ‘tidak seru’, ‘Ddanddara’ justru kini yang mengantikannya.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Drama yang diperankan oleh Hyeri Girls Day dan Ji Sung ini memang mengalami penurunan rating di episode kemarin. Namun, walaupun mengalami penurunan sebesar 0,2%, drama ini masih mampu bertahan dan menempati posisi rating tertingi dengan perolehan rating 8,4%.

Sementara itu, drama KBS yang bertajuk ‘Master: God of Noddles’ siap menyusul kedua drama ini dengan bertengger di posisi ketiga dengan perolehan 7,2%. Meski ketiga drama ini mengalami penurunan rating di episode terbarunya, namun ketiga drama mendapat antisipasi lebih dari para penontonnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)