home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari miss A dan JYP Entertainment, Jia Gabung ke Agensi EXID?

Jumat, 03 Juni 2016 12:13 by citra09 | 2817 hits
Keluar dari miss A dan JYP Entertainment, Jia Gabung ke Agensi EXID?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Masa kontrak resmi berakhir, salah satu member miss A, Jia telah memutuskan untuk tak lagi memperpanjangnya yang menandakan bahwa ia juga harus keluar dari grupnya dan agensi yang telah membesarkan namanya, JYP Entertainment.

Jika biasanya beberapa idola K-Pop yang telah keluar akan rehat sejenak sebelum mendapat agensi baru, maka hal berbeda sepertinya dilakukan oleh Jia yang kini akhirnya telah memutuskan ke agensi manakah ia akan bergabung selanjutnya.

Pada awal Juni kemarin, sebuah video yang menjadi bagian dari siaran pers bahwa eks member miss A atau yang kini lebih dikenal dengan Meng Jia tersebut telah gabung ke agensi baru, telah diunggah ke YouTube.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa cuplikan aksi panggung Jia yang disusul dengan pengumuman bahwa Jia akan menggelar jumpa pers mengenai gabungnya ia ke agensi baru pada 8 Juni mendatang di Shanghai.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Berdasarkan video tersebut, Jia akan gabung dengan agensi Banana Culture atau agensi yang kini menaungi EXID, di mana agensi tersebut memang memiliki kerja sama eksklusif dengan perusahaan hiburan besar di Tiongkok, yang tentu akan sekaligus mendukung kegiatan Jia di negara asalnya.

Simak video teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)