home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hak Siar Drama ‘Another Miss Oh’ Sudah Dibeli Oleh Stasiun TV Asia Hingga Eropa!

Selasa, 07 Juni 2016 13:09 by muthiasp | 1483 hits
Wow, Hak Siar Drama ‘Another Miss Oh’ Sudah Dibeli Oleh Stasiun TV Asia Hingga Eropa!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - ‘Another Miss Oh’ membuktikan bahwa kepopulerannya tidak hanya di Korea Selatan saja melainkan juga menyebar di negara lain. Sumber dari CJ E&M menyebutkan kalau hak siar drama ini sudah dibeli oleh stasiun televisi dari negara di Asia hingga Eropa.

Drama yang sudah tayang sebanyak 11 episode ini, telah dibeli oleh stasiun televisi Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Jepang, Malaysia, Kamboja, Israel dan bahkan negara di benua Eropa.

Rencananya, ‘Another Miss Oh’ akan mulai tayang di Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura, dan Taiwan pada minggu ini, sedangkan untuk jadwal tayang di Jepang, Malaysia, Kamboja, Israel dan negara di Benua Eropa belum diputuskan.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Tidak mengherankan jika drama ini laris dipasar internasional. Pasalnya, cerita yang penuh kejutan dan semakin menarik, serta diikuti dengan perolehan rating yang setiap episodenya selalu meningkat bahkan memecahkan rekor tvN.

Saat ini, ‘Another Miss Oh’ telah masuk lima besar drama paling banyak ditonton diantara drama tvN lainnya. Pencapaian ini membuat tim produksi memutuskan untuk menambah episode, yang semula 16 episode menjadi 18 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)