home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?

Selasa, 07 Juni 2016 15:30 by reinasoebisono | 2119 hits
Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Aktor tampan bertubuh kekar Channing Tatum memang sempat digadang-gadang memerankan salah satu mutan terkenal dari ‘X-Men’, Gambit. Bahkan, ia datang secara mengejutkan ke panel ‘X-Men: Apocalypse’ pada tahun lalu yang dianggap sebagai konfirmasi bergabungnya ia ke dalam dunia Marvel.

Namun dengan sepinya info lebih lanjut, fans merasa diberi harapan palsu. Kini muncul sebuah spekulasi mengejutkan yang sepertinya mengarah jika Channing Tatum melepaskan Gambit’ untuk membelot ke studio saingan bebuyutan, Marvel, DC Comics.


Channing Tatum dan karakter Gambit (Movie Marker)

Hal itu terbaca oleh fans yang jeli melihat Tatum di-follow oleh salah satu kru DC. Bukan kru biasa, namun ia adalah Rick Famuyiwa yang didapuk menjadi sutradara film terbaru DC, ‘Flash’. Setelah diumumkan, Famuyiwa langsung mengikuti beberapa akun Twitter aktor dan kru yang berhubungan dan bekerja untuk DC.

Sebut saja sutradara Batman V Superman’ Zack Snyder, pemeran Batman Ben Affleck, sang Wonder Woman Gal Gadot hingga film-film terbaru DC, Suicide Squad’ dan ‘Wonder Woman’. Namun ada akun resmi Channing Tatum di sana.


Gambar yang di-capture dari daftar following Rick Famuyiwa (Movie Pilot)

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

Hal ini tentu membuat penasaran untuk apa Famuyiwa mengikuti Channing Tatum di Twitter bersamaan dengan follow akun DC lain. Rumor yang santer berkembang adalah Tatum gagal melakukan negosiasi kontrak dengan Marvel dan langsung digaet oleh DC. Tapi untuk memerankan apa?

Laman Movie Pilot memperkirakan suami Jenna Dewan-Tatum itu akan memerankan super hero ‘Shazam!’ yang dibicarakan akan diproduksi oleh DC. Jika benar, hal ini bukan yang pertama terjadi satu aktor ‘berkhianat’ dari antara dua studio super hero terbesar itu.

Bahkan Ben Affleck sendiri beralih yang dulunya memerankan ‘Daredevil’ milik Marvel namun sekarang memukau dengan perannya di DC sebagai Batman. Begitu juga dengan Ryan Reynolds yang jadi fenomena Deadpool’ di Marvel setelah sebelumnya memerankan Green Lantern milik DC.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)