home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Lagi Bukti Baru Terkait Dugaan KDRT Johnny Depp Pada Amber Heard

Selasa, 07 Juni 2016 18:00 by Dits | 1634 hits
Muncul Lagi Bukti Baru Terkait Dugaan KDRT Johnny Depp Pada Amber Heard
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard sepertiya akan melalui proses yang panjang, pasalnya perceraian pasangan yang menikah 2015 lalu ini kabarnya diwarnai dengan tindak kekerasan. Amber melaporkan Depp ke pengadilan karena aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut dituduh memukul wajahnya hingga memar.

Meski Depp telah dibela oleh mantan istri dan anak semata wayangnya Lily Rose-Depp, namun nyatanya kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini masih diproses oleh pihak pengadilan. Belum lama ini bahkan muncul bukti baru berupa pesan singkat yang isinya curhatan Amber Heard pada asisten Johnny Depp.

Amber mengirimkan pesan singkat pada asisten Johnny, Stephen Deuters. Dalam pesannya, aktris 30 tahun itu menuliskan kesedihannya atas tindakan kasar Depp padanya, terlebih lagi aktor 53 tahun itu tak menyadari bahwa ia melakukan kekerasan yang membuat orang lain menderita.

"Aku sedih karena ia (Depp) tidak tahu betapa kasar perilakunya kemarin. Sayangnya aku ingat secara detail semua (kekerasan) yang terjadi saat itu," tulis Amber seperti diungkap oleh majalah People.

"Johnny terkejut, saat kubilang dia menendangmu, ia menangis. Ia tahu apa yang dilakukannya padamu sungguh menjijikkan," balas Stephen.


image source: people.com

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Menurut seorang ahli teknologi foto capture yang tersebar dari ponsel tersebut adalah benar, bukan editan. "Pada 5 Juni 2016 lalu aku diminta untuk memeriksa backup iPhone milik Amber Heard. Ia memang selalu menghubungkan iPhone-nya ke komputer. Aku secara forensik memeriksa perangkat backup iPhone milik Ms. Heard dan menyatakan bahwa data-data tersebut otentik," ujar Kevin Cohen.

Dalam satu pesan, Deuters dan Heard berbicara tentang keadaan Depp yang semakin menurun. Keduanya saat itu berencana memanggil dokter ke Boston, tempat dimana Depp tengah menjalani syuting film 'Black Mass'. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Johnny Depp belum memberikan komentar atas bukti baru yang tersebut. Duh, semoga proses perceraiannya bisa diselesaikan secara baik-baik ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)