home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Cha Seung Won dan Son Ho Joon, Nam Joo Hyuk Siap Jadi Member Baru di 'Three Meals A Day'

Rabu, 08 Juni 2016 13:42 by dodo07 | 1907 hits
Susul Cha Seung Won dan Son Ho Joon, Nam Joo Hyuk Siap Jadi Member Baru di 'Three Meals A Day'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 6 Juni, Son Ho Joon dan Cha Seung Won telah dikonfirmasi akan kembali menjadi member di acara 'Three Meals A Day'. Ternyata di hari berikutnya pihak produksi mengkonfirmasi satu member baru yang siap meramaikan acara produksi tvN tersebut.

Melansir Soompi, member baru yang siap menjelajah desa bersama kedua aktor senior tersebut adalah Nam Joo Hyuk. Pihak produksi juga menjelaskan jika nantinya ketika aktor ini akan melakukan perjalanan dahulu bertiga barulah di hari berikutnya mereka akan kedatangan bintang tamu.

"Pada episode pertama di season baru bersama Nam Joo Hyuk, kami tidak akan menambah guest star. Episode pertama akan bercerita mengenai 3 laki-laki berjalan-jalan bersama. Guest star akan mulai bergabung di episode kedua,” ungkap pihak tvN.

Bergabungnya Nam Joo Hyutentu menjadi kabar baik untuk para penggemarnya. Nantinya aktor tampan kelahiran 1994 ini akan melakukan perjalanan dan tinggal di hutan bersama Son Ho Joon dan Cha Seung Won. Ketiga pria ini juga akan ditantang untuk mencari bahan pangan apapun untuk mereka oleh sendiri menjadi sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Setelah dinyatakan tamat pada September 2015 lalu, akhirnya tvN ‘menghidupkan’ kembali acara ini sebagai season ketiga. setelah sebelumnya mendapuk Lee Seo Jin, Taecyeon 2PM dan Kim Kwang Kyu sebagai host-nya, akhirnya di season ketiga ini telah ditetapkan jika posisi tersebut diberikan ke tiga aktor ini.

Sementara itu, setelah konfirmasi dari ketiga host-nya acara ini pun akan siap memulai syuting sebentar lagi. Untuk episode pertama di season ini kabarnya akan mulai ditayangkan pada 1 Juli mendatang.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)