home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Hari Perlindungan Hiu, Supermarket Ini Kreasikan Donat dengan Topping Hiu

Kamis, 09 Juni 2016 16:00 by dodo07 | 2188 hits
Sambut Hari Perlindungan Hiu, Supermarket Ini Kreasikan Donat dengan Topping Hiu
Image source: Foodbeast

DREAMERS.ID - Donat memang menjadi salah satu makanan yang paling sering dikreasikan orang. Dan dalam merayakan 50 tahun perilisan sebuah menu minuman dan perayaan Sharkweek, sebuah minimarket modern di Amerika Serikat merilis donat lucu dengan hiasan hiu di atasnya.

Melansir Foodbeast, sebuah gerai 7-Eleven Amerika Serikat menghadirkan menu donat dengan topping ikan hiu di atasnya. Selain menarik perhatian, makanan dengan bentuk unik ini juga merupakan bentuk perayaan dari acara tahunan dalam rangka melindungi kelestarian hiu.


Image source: Foodbeast

Donat cantik ini terbuat dari racikan yang sama dengan bahan-bahan pembuat minuman slurpee rasa blue raspberry. Campuran bahan tersebut kemudian ditambahkan gula dan whipping cream di bagian atasnya. Baru kemudian diberi topping permen gummy yang berbentuk ikan hiu. Tak lupa diberikan krim biru yang menggambarkan warna laut pada umumnya.

Baca juga: Bukan Pakai Selai Asli, Ini Pengakuan Toko Yang Menjual Donat Isi!

Berbeda dengan bentuk donat pada umumnya yang memiliki lubang di tengah, donat ini sengaja dibuat dengan permukaan yang rata. Menurut sang chef, untuk menambah kesan manis dari makanan penutup ini, donat ini telah diisikan dengan selai red blood jelly yang tentu makin menambah cita rasa.

Dengan bentuk yang lucu dan dalam rangka merayakan sebuah perayaan tentu menarik banyakkonsumen untuk membeli donat ini. Namun, meski cukup diminati, donat ini kabarnnya hanya dijual dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia di beberapa gerai yang berpartisipasi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)