home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Muda Ini Siap Jadi Pacar Taecyeon 2PM di Drama ‘Let’s Fight Ghost’

Rabu, 08 Juni 2016 15:30 by dodo07 | 3580 hits
Aktris Muda Ini Siap Jadi Pacar Taecyeon 2PM di Drama ‘Let’s Fight Ghost’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu-persatu nama pemain ‘Let’s Fight Ghost’ dikonfirmasi oleh pihak produksi. Dan menyusul Kim So Hyun, Taecyeon 2PM dan Kwon Yool, satu lagi aktris yang dipastikan bergabung di drama ini. Meski masih termasuk sebagai artis rookie namun, ia siap menjadi salah satu peran penting di drama ini.

Melengkapi nama pemain di drama terbaru tvN ini, akhirnya terungkap jika aktris bernama Baek Seo E akan siap bergabung di proyek ini. Konfirmasi bergabungnya aktris muda ini dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi boy group VIXX pada Selasa (7/6).

Meski bukan peran utama, namun peran yang akan dimainkan Baek Seo E ini cukup penting. Iya akan berperan sebagai pacar dari karakter Park Bong Pal yang diperankan Taecyeon. Walaupun namanya terungkap setelah pembacaan naskah pertama, namun para penggemar semakin tertarik untuk dapat segera menyaksikan drama ini.

Drama‘Let’s Fight Ghost’ sendiri merupakan adaptasi dari sebuah webtoon pada tahun 2007 hingga 2010. Dikabarkan bahwa webtoon tersebut sudah ditonton 700 juta orang melalui situs Naver yang berkisah tentang seorang gadis bernama Kim Hyun Ji yang hanya fokus belajar selama hidupnya. Namun ia tewas dalam sebuah kecelakaan dan menjadi seorang hantu.

Tidak hanya bergenre supranatural, drama ini juga memiliki sentuhan komedi romantis yang membuatnya menjadi lebih seru. ‘Let’s Fight Ghost’ akan mengisi slot drama Senin-Selasa, setelah drama ‘Another Miss Oh’ selesai, yakni pada 11 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)