home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sukses Duet dengan Idola K-Pop Wanita, Ini Kata Baekhyun dan Xiumin EXO

Kamis, 09 Juni 2016 13:12 by citra09 | 1705 hits
Sama-sama Sukses Duet dengan Idola K-Pop Wanita, Ini Kata Baekhyun dan Xiumin EXO
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya berkarir bersama grupnya, para member EXO juga memiliki proyek individunya masing-masing, termasuk duet dengan sesama idola K-Pop lain. Seperti dua member EXO, yaitu Baekhyun dan Xiumin yang sama-sama pernah duet dengan dua idola K-Pop wanita.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Baekhyun di awal tahun ini sempat berduet dengan Suzy miss A membawakan lagu jazz berjudul ‘Dream’, sementara Xiumin digaet oleh Jimin AOA sebagai rekan duetnya di lagu berjudul ‘Call You Bae’.

Tak disangka, masing-masing duet mereka pun ternyata berhasil menuai kesuksesan dengan meroket di berbagai chart musik. Dalam gelaran showcase comeback EXO pada Rabu (08/06), baik Xiumin dan Baekhyun pun mengungkapkan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan dua Jimin dan Suzy.

“Benar-benar luar biasa bahwa aku bisa berduet dengan seorang wanita. Aku sangat menyukai lagu ‘Dream’ yang membuatku mendengarkannya hampir setiap hari. Aku terkejut lagu itu bisa sukses, itu semua karena fans dan Suzy,” ungkap Baekhyun mengenai duetnya dengan Suzy.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sementara Xiumin yang berduet dengan Jimin menuturkan, “Awalnya aku berpikir bahwa ‘Apakah aku bisa melakukannya dengan baik?’. Aku sangat berterima kasih lagu tersebut mendapat respon yang sangat baik dari orang-orang.”

Duet siapa yang paling jadi favoritmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)