home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Sering Menangis di Siaran TV, Hani EXID Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 09 Juni 2016 14:16 by citra09 | 1583 hits
Dikritik Karena Sering Menangis di Siaran TV, Hani EXID Akhirnya Minta Maaf
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski dikenal sebagai sosok yang selalu ceria dan enerjik, namun salah satu member girl group EXID, Hani beberapa waktu lalu sempat menuai kritikan karena dianggap terlalu sering menangis di berbagai program televisi.

Salah satu yang paling banyak menuai kritikan adalah saat ia menangis usai memakan sepotong roti di program ‘Baek Jong Won’s Three Great Emperrors’, di mana roti tersebut membuat Hani teringat tentang masa lalunya, yang sayangnya dianggap berlebihan oleh netizen jika harus menangis.

Menanggapi kritikan tersebut, Hani yang baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di sebuah program radio bersama member EXID lainnya pun meminta maaf atas tindakannya tersebut yang membuat para pemirsa merasa tak nyaman.

Saat itu, sang host bertanya pada Hani, “Aku rasa kau menyimpan banyak air mata saat melihatmu di program ‘Baek Jong Won’s Three Great Emperrors’. Apakah itu terjadi karena kau hanya merasa emosional?”

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

“Aku sempat menangis. Aku makan sepotong roti dan itu membuatku ingat dengan masa laluku. Aku rasa penonton tak bisa merasakan apa yang aku rasakan. Aku tahu aku telah membuat banyak orang merasa tak nyaman. Itu karena aku masih belum dewasa,” ungkap Hani.

Ia melanjutkan, “Aku akan bekerja keras dan menganggap ini adalah sebuah pembelajaran. Aku minta maaf.” Tak hanya di program tersebut, Hani juga sempat menangis tak lama setelah menjalani sesi yoga di program ‘Star King’.

Sebelumnya, Hani bahkan juga dianggap berlebihan saat menangis hanya karena rekan sesama MCnya di ajang ‘Seoul Music Awards’, yaitu Jun Hyun Moo membahas tentang kekasihnya, yaitu Junsu JYJ.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)