home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Saus Mustard Spesial, Hotdog Ini Jadi yang Termahal

Kamis, 09 Juni 2016 11:20 by dodo07 | 1759 hits
Gunakan Saus Mustard Spesial, Hotdog Ini Jadi yang Termahal
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Untuk sebagian orang, hotdog bukan lagi makanan yang baru bahkan sudah cukup sering dikonsumsi. Makanan yang biasanya dijual di pinggir jalan atau di sebuah restoran cepat saji ini pun mempunyai harga yang relatif terjangkau. Namun, apa jadinya bila ingin menyantap makanan ini konsumen harus merogoh kocek hingga satu juta rupiah?

Terdengar tak mungkin, namun hotdog tersebut benar-benar dijual oleh sebuah perusahaan mustard bernama Maille. Harga hotdog buatannya ini pun mengalahkan predikat hotdog termahal yang sebelumnya dijual oleh sebuah restoran di Kanada dengan Rp 900.000 per buah.


Image source: telegraph

"Ini sangat lezat, sangat kuat rasa mustardnya," komentar Joe Barrs, selaku ambassador Maille.

Dilansir Telegraph, meski dibandrol dengan harga fantastis, namun makanan ini tak seperti hotdog pada umumnya yang menggunakan bawang bombay goreng, keju, atau bahkan saus tomat. Keunikan dari makanan ini justru terletak karena menggunakan mustard jamur truffle hitam dan disajikan dengan segelas white wine Prancis.

Baca juga: PM Australia Sampai Harus Angkat Bicara Hanya Karena Perkara Bawang di Hot Dog

Setiap pembelian hotdog, konsumen akan mendapatkan satu botol kecil mustard jamur truffle hitam. Keunggulan dari mustard ini karena berasal dari Prancis dan hanya bisa diambil dalam lima bulan sekali dalam setahun, yaitu antara bulan Oktober dan Maret.

Sebelum dijual dalam sebuah gerai resmi, perusahaan Maille telah lebih dahulu memperkenalkan makanan ini di sebuah acara tahunan Melbourne Good Food and Wine Show. Bagi konsumen yang mengeluh harga ini terlalu fantastis untuk sebuah hotdog, Maille juga telah menyiapkan menu hotdog lain, namun tanpa mustard jamur truffle hitam. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)