home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Melulu ‘Recycle’, Anggunnya Kate Middleton dengan Gaun Royal Blue nan Mewah Ini

Jumat, 10 Juni 2016 15:11 by citra09 | 2937 hits
Tak Melulu ‘Recycle’, Anggunnya Kate Middleton dengan Gaun Royal Blue nan Mewah Ini
Image source: AP/Daily Ma

DREAMERS.ID - Kate Middleton memang dikenal beberapa kali melakukan ‘recycle’ atau mengenakan gaun yang sama berulang kali, namun hal tersebut pun tak melulu dilakukannya, seperti dalam sebuah kesempatan spesial belum lama ini.

Belum lama ini, sang Duchess of Cambridge ini kembali mencuri perhatian saat menjamu para atlet yang akan bertanding di Olimpiade Rio 2016 di the King’s Gallery, Kensington Palace. Dalam kesempatan ini, Kate tampil anggun dengan mengenakan cut-out gown berwarna royal blue.


Image source: Daily Mail

Gaun yang memperlihatkan siluet tubuh indah Kate ini diketahui merupakan rancangan desainer asal Perancis, yaitu Roland Mouret dalam koleksi Resort 2016. Gaun ini dijual dengan harga 2,096 pundsterling atau sekitar lebih dari 40 juta rupiah.

Dengan rambut yang jatuh alami dan sedikit bergelombang, Kate menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan aksesoris anting mewah dari Cartier, clutch bag hitam, serta high heels rancangan desainer Gianvito Rossi.


​Image source: Daily Mail

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

 Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, ibu dari pangeran George dan puteri Charlotte ini bertemu dengan para atlet muda yang telah didukung oleh SportsAid, yaitu sebuah badan amal yang memberikan bantuan untuk para atlet muda secara financial dan lainnya.

Bagaimana penampilan Kate menurutmu?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)