home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Stop Produksi Playstation 2

Kamis, 03 Januari 2013 18:20 by miko | 1500 hits
Sony Stop Produksi Playstation 2
dreamersradio.com

Perkembangan jaman membuat Sony terus menciptakan produk paling canggih. Sehingga telah banyak melahirkan generasi Playstation. Meski demikian, Playstation 2 sebagai produk terlaris akhirnya dihentikan produksinya di Jepang.

Perusahaan Sony menghentikan produksi jaringan permainan video terlaris terlaris PlayStation 2 atau PS2 di Jepang. Piranti keras yang pertama kali dijual pada Maret 2000 di Jepang dan sejak saat itu telah terjual lebih dari 150 juta unit.

PS2 sangat terkenal didunia dalam tiga tahun pertama. Jaringan permainan video tersebut sangat diminati oleh masyarakat sehingga laris terjual melampaui penjualan Playstation 3. Penghentian produksi PS2 ini telah memicu isu bahwa Sony tengah menyiapkan sumber daya manufakturnya untuk jaringan permainan video lainnya, yaitu PlayStation 4.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Walaupun Sony mengakhiri produksi PS2 di Jepang, tidak berarti mereka akan menghentikan produksi permainan video untuk PS2. Misalnya, mereka sedang menyiapkan permainan video lain seperti seri Final Fantasy, yang disebut Seekers of Adoulin, yang dijadwalkan akan dirilis pada Maret 2013.

Sebuah situs hiburan dan jaringan video permainan, Famitsu, melaporkan bahwa Sony telah menyatakan kepada semua pengecer di Jepang bahwa mereka tidak akan mengirim PS2 untuk dijual di toko-toko.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)