home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tali Baju Terlepas Saat Tampil, Momo TWICE Tetap Profesional di Atas Panggung!

Senin, 13 Juni 2016 15:21 by citra09 | 6910 hits
Tali Baju Terlepas Saat Tampil, Momo TWICE Tetap Profesional di Atas Panggung!
Image source: Mnet Mpd

DREAMERS.ID - Penampilan yang sempurna selalu menjadi prioritas utama para idola K-Pop saat tampil di atas panggung. Namun kadang insiden tak diinginkan justru kerap terjadi, seperti kesalahan berbusana atau wardrobe malfunction.

Inilah yang baru-baru ini dialami oleh salah satu member girl group rookie TWICE, yaitu Momo yang mengalami wardrobe malfunction saat tampil di atas panggung. Pada 11 Juni lalu, TWICE diketahui tampil di sebuah event bertajuk ‘Sudden Attack’ membawakan lagu debutnya, ‘Ooh-Ahh’.

Di satu menit awal penampilan tersebut, tali bagian belakang kostum tanktop yang dikenakan Momo tiba-tiba saja terlepas. Insiden ini pun membuat salah satu tangan Momo harus menahan tali tersebut sehingga ia terpaksa tampil membawakan koreografi hanya dengan satu tangan saja.

Beberapa detik kemudian, member lainnya, Tzuyu berusaha membantu Momo memasangkan kembali tali tanktopnya, namun sayangnya harus kembali terlepas. Member lainnya, yaitu Nayeon yang menyadari ‘insiden’ rekan satu grupnya tersebut pun juga tampak khawatir, namun tak mampu membantu karena posisinya yang cukup jauh.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Namun, Momo yang harus tampil dengan satu tangan tersebut pun menuai pujian dari netizen karena ia tetap profesional, dengan tetap tersenyum dan bahkan tetap membawakan koreografinya dengan sempurna, termasuk saat aksi solo dancenya.

Wah, semoga insiden ini tak terjadi lagi ya. Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)