home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Kejutan, Aktor Ini Gabung Lagi Di 'Three Meals A Day' Musim Terbaru!

Senin, 13 Juni 2016 15:18 by muthiasp | 5524 hits
Bikin Kejutan, Aktor Ini Gabung Lagi Di 'Three Meals A Day' Musim Terbaru!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program variety populer tvN ‘Three Meals A Day’, memasuki tahap produksi untuk musim terbarunya. Tiga aktor sudah melakukan proses syuting musim terbaru yang disebut ‘Three Meals a Day: Gochang Edition!’ ini.

Cha Seung Won yang sebelumnya member dari musim kedua ‘Three Meals a Day: Fishing Village’ kembali bergabung, bersama dengan aktor Son Ho Jun yang juga pernah menjadi bintang tamu acara ini pada musim pertama, yang dipandu oleh Taecyeon 2PM dan Lee Seo Jin.

Untuk musim terbaru ini, tim produksi menambah aktor muda Nam Joo Hyuk sebagai member barunya. Namun, sampai saat mendekati jadwal syuting, aktor Yoo Hae Jin yang merupakan ‘pasangan’ Cha Seung Won pada musim Fishing Village belum dikonfirmasi akan bergabung.

Baca juga: Choi Min Sik, Kim Go Eun, Lee Do Hyun, dan Yoo Hae Jin Pindahkan Kuburan Misterius di 'Exhuma'

Cha Seung Won yang sudah kecewa karena Yoo Hae Jin sebelumnya tidak bisa bergabung, terkejut saat melihat kedatangan ‘pasangan’nya itu di lokasi syuting. Dengan kehadirannya, Yoo Hae Jin dipastikan kembali bergabung sebagai member tetap dalam program variety ini.

Three Meals a Day: Gochang Edition!’ akan kembali bernuansa pedesaan dengan berlokasi syuting di Gochang, daerah Jeollabukdo, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan. Musim terbaru ini rencananya akan mulai tayang 1 Juli mendatang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)