home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi VIXX Rilis Teaser Resmi untuk Tiga Member Pertama Girl Group Barunya

Selasa, 14 Juni 2016 13:14 by citra09 | 745 hits
Agensi VIXX Rilis Teaser Resmi untuk Tiga Member Pertama Girl Group Barunya
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan 2016, para agensi idola K-Pop ramai-ramai mengumumkan akan mendebutkan girl group barunya, termasuk agensi yang menaungi VIXX, yaitu Jellyfish Entertainment yang siap menelurkan bakat baru dalam sebuah girl group untuk pertama kalinya.

Setelah mengungkap bahwa ada tiga trainee dari program Produce 101yang akan jadi membernya, kini Jellyfish akhirnya mulai mengungkap teaser girl group barunya tersebut, mulai dari nama grup, jumlah member, hingga teaser 3 member pertamanya.

Pada Senin (13/06), melalui akun resminya, agensi yang juga menaungi Seo In Guk ini mengungkap sebuah logo bertuliskan ‘gx9’ yang sepertinya akan menjadi nama dari grup baru tersebut, sekaligus menginformasikan bahwa grup ini nantinya akan terdiri dari 9 orang member.


Image source: Jellyfish Entertainment

Baca juga: Kang Mina Hengkang Dari Jellyfish Entertainment

Keesokan harinya pada Selasa (14/06), Jellyfish pun akhirnya mulai mengungkap teaser resmi untuk tiga member pertamanya, yaitu Hana, Mimi, dan Nayoung. Nayoung sendiri merupakan salah satu kontestan ‘Produce 101’ yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan gabung sebagai member grup ini, bersama Kim Sejeong dan Kang Mina.

Jellyfish Entertainment pun dipastikan masih akan mengungkap enam member selanjutnya, termasuk Kim Sejeong dan Kang Mina, sebelum gx9 akhirnya resmi debut pada akhir Juni mendatang.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)