home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan Sumbang Suara Merdunya Untuk OST Film ‘So, I Married the Anti-Fan’

Selasa, 14 Juni 2016 16:00 by tyassss | 1881 hits
Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan Sumbang Suara Merdunya Untuk OST Film ‘So, I Married the Anti-Fan’
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Para fans EXO terutama Chanyeol pasti sedang merasa gembira sekaligus dirundung rasa penasaran yang semakin kuat dalam menantikan film layar lebar yang dibintangi idolanya ini bertajuk ‘So, I Married the Anti-Fan’.

Usai dijejali teaser foto dan juga video, para fans juga kembali digoda dengan soundtrack film yang dinyanyikan oleh kedua pemeran utama film yang diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama ini. Yap, mereka adalah Chanyeol dan Yuan Shan Shan.

Lagu OST ini berjudul ‘I Hate You’ dan dinyanyikan dengan bahasa mandarin. Tak hanya kefasihannya melafalkan bahasa Mandarin, tetapi Chanyeol yang dikenal sebagai rapper dalam grup EXO juga menunjukan suara merdunya dalam soundtrack ini.

Suara aktris cantik asal Tiongkok, Yuan Shan Shan juga terdengar sangat apik di lagu ini. Tak jauh dari filmnya, isi lagu ‘I Hate You’ juga menunjukan adanya perasaan benci pada saat bertemu yang kemudian tumbuh kembang menjadi cinta antara seorang laki-laki dan perempuan.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sementara, film So, I Married the Anti-Fan dijadwalkan akan tayang di akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 30 Juni nanti di Tiongkok. Adapun pemeran lainnya dalam film produksi Korea-Tiongkok ini adalah Seohyun SNSD dan aktor Tiongkok Jiang Chao.

Makin gak sabar ya, Dreamers! Yuk, denger lagunya dulu di video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)