home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajemen dan Netizen Ungkap Rumor Palsu Dibalik Foto Skandal Seksual Kris Wu

Rabu, 15 Juni 2016 12:25 by tyassss | 2770 hits
Manajemen dan Netizen Ungkap Rumor Palsu Dibalik Foto Skandal Seksual Kris Wu
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Lain halnya dengan Yoochun, artis yang juga mantan SM Entertainment ini baru saja jadi pembicaraan netizen karena sebuah foto yang beredar online dan menimbulkan dugaan skandal seksual. Dalam foto tersebut terlihat seperti Kris Wu yang sedang tidur tanpa busana dan hanya ditutupi selimut.

Diketahui foto ini diunggah oleh seorang wanita melalui media sosial Weibo yang mana tangan wanita ini juga terlihat berada disebelah pria yang diduga Kris tersebut. Di foto kedua, wajah pria tersebut memang sangat terlihat seperti Kris.


Image source: allkpop.com

Kabarnya, sang pengunggah telah menghapus foto yang telah menimbulkan skandal besar tersebut. Dan pihak manajemen dari mantan member EXO ini juga langsung memberikan klarifikasi bahwa rumor yang telah beredar adalah palsu.


Image source: allkpop.com

Mereka juga menegaskan bahwa saat ini artis yang dinaunginya tersebut tidak memiliki kekasih dan siap untuk mengambil langkah hukum untuk menangani rumor palsu ini. Selain itu, rumor palsu ini juga dibutikan oleh netizen yang mencari tahu lebih dalam mengenai skandal ini.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Netizen menemukan bahwa pria dalam foto tersebut hanyalah sosok yang sangat mirip dengan Kris Wu. Bekas luka pada kepala yang ada pada Kris pun tidak ditemukan pada pria di foto tersebut. Begitupun dengan letak tattoo yang berada di tempat berbeda.

Wah, tetapi memang mirip sekali ya wajah pria yang ada di foto dengan Kris Wu. Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)