home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Saingan' di Drama 'Doctors', Park Shin Hye Justru Termotivasi Oleh Lee Sung Kyung

Rabu, 15 Juni 2016 19:10 by dodo07 | 2760 hits
Jadi 'Saingan' di Drama 'Doctors', Park Shin Hye Justru Termotivasi Oleh Lee Sung Kyung
Image source: News1

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung memang diketahui sedanng terlibat dalam sebuah proyek drama bersama. Meski ‘bersaing’, tenyata Pak Shin Hye mengaku jika lawan mainnya tersebut menjadi salah satu orang yang dapat memotivasinya. Kok bisa, ya?

Hal mengejutkan tersebut memang diungkapkan sendiri oleh aktris cantik ini saat konferensi pers untuk drama ‘Doctors’ belum lama ini. Meskipun ia lebih dahulu debut, namun ia sangat termotivasi dengan aktris yang juga dikenal dengan nama Bible ini.

"Lee Sung Kyung merupakan aktris yang benar-benar bagus. Ia memulai karir dari seorang model menjadi aktris, tapi dia adalah seorang teman yang memotivasiku untuk melakukan yang lebih baik ketika aku bekerja bersamanya,” ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Seperti diketahui, Lee Sung Kyung memang termasuk ke dalam kategori aktris rookie. Meski demikian, berkat peran-perannya di beberapa drama sukses, membuat namanya sedikit demi sedikit mulai dikenali orang. Beberapa drama yang pernah dibintanginya antara lain ‘It's Okay, It's Love', ‘Cheese In The Trap’, dan belum lama ini ‘Doctors’.

Sementara itu, drama yang akan dibintangi dua aktris cantik ini akan segera tayang pada 20 Juni mendatang. Selain keduanya, dua aktor lain yang diketahui turut menghiasi drama ini adalah Kim Rae Won dan Yoon Kyun Sang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)