home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Balotelli dan Mancini Hampir Adu Jotos

Jumat, 04 Januari 2013 14:15 by miko | 1465 hits
Duh, Balotelli dan Mancini Hampir Adu Jotos
inilah.com

Kelakuan Mario Balotelli memang dianggap paling bengal diantara bintang sepak bola. Sehingga tak heran jika pelatih Manchester City, Roberto Mancini, kehilangan kesabaran dengan ulah Balotelli dalam sesi latihan Kamis(3/1). Bahkan mereka berselisih dan hampir adu jotos.

Kejadian yang memprihatinkan bagi sebuah klub tentunya membuat para anggota skuad The Citizen terkejut, namun tak lama kemudian, para staf pelatih pun segera berusaha melerai keributan yang terjadi diantara mereka.

Seperti dilansir Daily Mail, ketegangan yang berlangsung di Carrington Training Centre itu, berawal dari tekel kasar yang dilakukan Balotelli terhadap rekannya yang diyakini adalah Scott Sinclair. Merasa tak sepakat dengan tindakan membahayakan seperti itu, Mancini langsung memberi peringatan kepada striker berpaspor Italia tersebut.

Baca juga: Wah, Liverpool Jual Jersey Balotelli Seharga Hampir Rp, 1 Milyar!

Namun, tensi meningkat sehubungan dengan respon Balotelli yang terkesan menantang. Alhasil Mancioni segera mencengkeram rompi merah yang dikenakan Balotelli sambil berupaya menjatuhkannya ke tanah, hingga dilerai oleh seorang staf pelatih.

Sejurus kemudian, sang juru racik tim segera mengusir anak buahnya yang didatangkan dari Inter Milan tahun 2010 silam, dari persiapan City melawan Watford dalam putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1). Tak ambil pusing, ia segera melenggang ke area parkir dan meninggalkan tempat latihan menggunakan Bentley GT bermotif loreng.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)